Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 18/03/2019 14:28 WIB

Jalan Rusak di Kota Bekasi Memprihatinkan

Jalan KH Noer Ali Kota Bekasi Rusak
Jalan KH Noer Ali Kota Bekasi Rusak
BEKASI, DAKTA.COM - Sudah hampir tiga bulan warga Kota Bekasi mengeluhkan adanya jalan rusak di wilayahnya yang dianggap mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan mengakibatkan kecelakaan. 
 
"Dulu pada saat Pak Tri jadi Kadis PUPR jalanan pada bagus. Tapi malah jadi Wakil jalan pada rusak. Gimana kita lihat saja jalan di Prima Harapan Bekasi Utara udah rusak parah cuma tambal sulam saja," ungkap Yadi (43) warga Teluk Pucung Bekasi Utara. 
 
Hal senada diungkap Ramli (39) Warga Harapan Baru Kota Bekasi yang juga mengeluhkan rusaknya jalan di KH Noer Ali Kali Malang Kota Bekasi. 
 
Menurutnya proyek nasional yang saat ini dibangun pemerintah pusat juga harus dibarengi perbaikan jalan di pusat Kota Bekasi. Pemkot Bekasi dituntut ikut berperan aktif dalam penyediaan infrastruktur jalan di wilayahnya. 
 
"Memang ada empat proyek besar pemerintah pusat seperti Tol  Becakayu, kereta cepat, dan jalan layang tol, tapi jangan lupa kewajiban daerah juga ikut berperan," ucapnya. 
 
Sementara pantauan Dakta.com di lapangan, memang di saat musim penghujan kini banyak titik jalan rusak menghiasi infrastruktur kota patriot. Pemerintah Kota Bekasi belum mengambil tindakan yang cepat dengan adanya keluhan masyarakat tersebut. 
 
"Masih dalam proses perbaikan. Apalagi sekarang musim hujan jadi menunggu dulu," ungkap Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kepada Dakta, Senin (18/3). **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1283 Kali
Berita Terkait

0 Comments