Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 17/03/2019 20:39 WIB

Sandi Janjikan Penyelesaian Masalah Defisit BPJS Kesehatan

Sandiaga Uno saat debat ketiga Pilpres 2019
Sandiaga Uno saat debat ketiga Pilpres 2019
JAKARTA, DAKTA.COM - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menjanjikan penyelesaian masalah defisit BPJS Kesehatan dalam waktu 200 hari kerja pertama. Dalam acara debat ketiga pada Ahad (17/3), Sandi membeberkan solusinya dalam mengatasi masalah defisit BPJS Kesehatan.
 
"Jadi akar masalah BPJS Kesehatan ini akan kami selesaikan dalam waktu 200 hari kerja, kami akan membenahi sistem BPJS Kesehatan agar tidak ada lagi pasien yang harus mengantre menunggu pelayanan rumah sakit," papar Sandi.
 
Di bidang pendidikan, Sandi menyebut akan menghapus sistem Ujian Nasional dan akan menggantinya kepada sistem alih minat untuk lebih menemukan potensi dari para pelajar.
 
"Program alih minat ini juga nantinya kami akan link and Match dengan dunia industri, sehingga adanya kaitan antara dunia pendidikan dengan masalah tenaga kerja," imbuhnya.
 
Sandi tak lupa mengungkapkan bagaimana program OK OCE yang dulu pernah dijalankan saat masih menjadi Wagub DKI Jakarta, mampu menurunkan tingkat pengangguran.
 
"Kami akan membawa OK OCE ini ke tingkat nasional. Kemarin juga kami telah meluncurkan Rumah Siap Kerja, jadi para anak muda tidak perlu khawatir dalam mencari lapangan pekerjaan," tutupnya. **
Reporter : Boy Aditya
- Dilihat 195 Kali
Berita Terkait

0 Comments