Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 17/03/2019 20:40 WIB

Maruf Amin Pamerkan Tiga Kartu di Panggung Debat

Maruf Amin pamerkan kartu di atas panggung debat cawapres
Maruf Amin pamerkan kartu di atas panggung debat cawapres
JAKARTA, DAKTA.COM - Cawapres nomor urut 01 Maruf Amin memamerkan tiga kartu baru di atas panggung debat ketiga di Hotel Sultan, Jakarta pada Ahad (17/3). Ia menyebut ketiga kartu ini dapat menyelesaikan masalah mendasar tentang pendidikan dan ketenagakerjaan.
 
"Saat ini banyak anak-anak kita yang masih belum bisa merasakan pendidikan, maka dari itu kami telah meluncurkan Kartu Indonesia Kuliah ini sebagai lanjutan dari program sebelumnya," papar Maruf Amin.
 
Selain itu, Maruf juga menjelaskan permasalahan lainnya seperti ketenagakerjaan juga akan mereka Atasi dengan program Kartu Pra Kerja yang baru saja dipaparkan oleh pasangannya, Joko Widodo.
 
"Dengan adanya Kartu ini, kalian tidak perlu khawatir tidak mendapatkan pekerjaan. Apa yang sudah dicanangkan ini Insya Allah akan kami jalankan jika diberikan amanat," imbuhnya.
 
Kartu terakhir, lanjut Maruf, adalah jawaban dari keresahan para kaum ibu-ibu tentang lonjakan harga kebutuhan pokok yang masih terus terjadi.
 
"Yang terakhir, ini adalah Kartu Sembako Murah. Dengan ini, ibu-ibu juga tidak perlu khawatir kebutuhan pokok mereka tidak akan terpenuhi," tutupnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 689 Kali
Berita Terkait

0 Comments