Ramadhan Mubarok /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/07/2015 11:02 WIB

Damri Siapkan 5 Armada Jurusan Bekasi Lampung

Damri layani trayek Bekasi Lampung   Copy
Damri layani trayek Bekasi Lampung Copy

BEKASI_DAKTACOM: Perum Damri siap menyediakan lima armada bus, dengan tujuan Bekasi - Lampung dalam perjalanan mudik lebaran 2015.

Sekretaris Perusahaan Perum Damri Arifin  mengatakan, lima bus tersebut akan melayani tujuan Lampung dengan pemberangkatan dari Terminal Damri Kayuringin.

"Ada lima armada, dari Bekasi (terminal Kayuringin) tujuan Lampung," kata Arifin kepada Dakta, Rabu (8/7).

Ia menjelaskan, para pemudik tidak perlu khawatir terkait kenyamanan, karena pihaknya  sudah memasang black box disetiap bus yang berfungsi untuk memantau selama perjalanan.

“Kami akan memantau perjalanan bus melalui black box atau GPS yang terpasang di bus. Sehingga penumpang tidak perlu merasa khawatir,” papar Arifin.

Sementara untuk tarif, lanjut Arifin ada kenaikan sebesar lima persen.  Harga tiket saat ini untuk tujuan Bekasi – Bandar Lampung kelas Royal Class Rp. 336.000 dan Bisnis AC Rp195.000. Sementara untuk Bekasi – Metro Royal Class Rp. 347.000. Harga itu berlaku untuk keberangkatan 10 Juli sampai 28 Juli 2015.

"Secara keseluruhan Perum Damri menyiapkan 636 armada untuk mengangkut pemudik dengan tujuan Jawa - Bali dari Kemayoran," ujarnya.

Menurutnya, bus yang disiapkan tersebut melayani 52 trayek untuk tujuan Jawa dan Bali, terdiri dari bus regular, non regular, dan angkutan lokal dengan jenis bus mulai dari ekonomi bisnis, eksekutif, royal class hingga mini bus.

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor :
- Dilihat 11081 Kali
Berita Terkait

0 Comments