Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/03/2019 12:03 WIB

Sandi: OK OCE Lahirkan Pengusaha Baru dan Ciptakan Lapangan Kerja

Sandi menjadi pembicara pada acara Seminar Milenial Santripreneur
Sandi menjadi pembicara pada acara Seminar Milenial Santripreneur
PEKALONGAN, DAKTA.COM - Sandiaga Uno menyatakan OK OCE menumbuhkan semangat entrepreunership, pola pikir mandiri, menggerakan ekonomi yang akan menumbuhkan pengusaha-pengusaha baru dan menyerap lapangan kerja. 
 
“Kita harus ciptakan jagoan-jagoan baru untuk menggerakan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja. Juga puluhan ribu pengusaha-pengusaha yang menjadi tuan rumah di negara sendiri,” jelas Sandi saat menjadi pembicara pada acara Seminar Milenial Santripreneur di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Pekalongan, Jawa Tengah, pada Kamis (14/3). 
 
Menurut Sandi, di Pekalongan telah lahir para pengusaha-pengusaha nasional yang hebat, seperti Soetrisno Bachir dan H. A Juaned. 
 
"Mereka adalah sosok yang memberikan inspirasi termasuk menyediakan ribuan lapangan tenaga kerja bagi masyarakat Indonesia," imbuh mantan Wagub DKI Jakarta ini. 
 
Sandi berharap dari pekalongan ini jugalah lahir lagi pengusaha-pengusaha skala nasional maupun unternasional baru dan koperasi-koperasi baru.
 
"Kami menargetkan ada 1 juta wirausahawan baru dalam lima tahun. Diharapkan mereka dapat membuka 5 juta lapangan kerja baru," tutupnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 371 Kali
Berita Terkait

0 Comments