Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/03/2019 16:52 WIB

Wakil Wali Kota Bekasi Sidak ke SDN Bekasi Jaya IX dan XIII

Wakil Wali Kota Bekasi Sidak ke SDN Bekasi Jaya XIII
Wakil Wali Kota Bekasi Sidak ke SDN Bekasi Jaya XIII
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melakukan sidak ke SDN Bekasi Jaya IX dan XIII. di Jalan Jati Raya Nomor 1 kelurahan Bekasi Jaya, Kota Bekasi pada Kamis (14/3).
 
Tri Adhianto datang atas laporan dari salah satu orang tua murid yang masuk ke Instagram pribadinya, isi dari laporan tersebut adalah kurangnya penerangan dan kebersihan pada kamar mandi siswa, selain itu barang-barang yang ada pada gudang sekolah tersebut kurang tertata, plafon pada kamar mandi dan ruangan kelas terihat keropos, serta sebagian sudah berlubang.
 
Salah satu guru pengajar pada SDN tersebut menjelaskan kurangnya sarana dan prasarana di sekolahnya itu karena belum ada renovasi lagi sejak tahun 2014.
 
"Jadi lantai dan plafon itu masih pakai yang lama, lantai terlihat hitam, catnya sudah pudar, atap plafon sebagian keropos. Kamar mandi juga berbau, padahal kita sudah pakai pewangi kamar mandi, tapi dengan murid yang hampir mencapai 500 orang dengan kamar mandi yang hanya ada empat, tidak tertampung," kata salah satu guru di SDN Bekasi Jaya XIII.
 
Ia bersyukur atas kedatangan Wakil Wali Kota Bekasi untuk meninjau langsung SDN Bekasi Jaya IX dan XIII.
 
"Jadi kita sampaikan apa saja yang harus diperbaiki kepada Pak Wakil," ungkapnya.
 
Wakil Wali Kota Bekasi Sidak ke SDN Bekasi Jaya IX
 
Tri Adhianto mengaku akan segera melakukan mengupayakan pemeliharaan fasilitas yang ada di SDN Bekasi Jaya IX dan XIII.
 
"Saya sudah sampaikan tadi ke guru sekolah SDN Bekasi Jaya IX dan XIII diajukan saja perbaikan perbaikannya lewat Dinas Pendidikan Kota Bekasi, kalau kamar mandinya gelap ya dipasangin lampu dan dibuat ventilasinya supaya cahaya matahari masuk dan sirkulasi udaranya lancar. Nanti kita upayakan perbaikan dan peremajaan lantai dan atap yang sudah rusak," tutupnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 3314 Kali
Berita Terkait

0 Comments