Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/03/2019 16:31 WIB

Pemkab Bekasi Tekankan Stakeholder Dukung Kelancaran Pemilu

Kotak Suara Pemilu
Kotak Suara Pemilu
CIKARANG, DAKTA.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi mengaku siap dalam mendukung dan memperlancar pelaksanaan Pemilu 17 April 2019.
 
Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Akhmad Kosasih mengatakan pihaknya sudah menggelar rapat koordinasi dengan berbagai stakeholder dalam mempersiapkan pemilu, di antaranya penyelenggara dan keamanan.
 
"Kami meminta semuanya agar mendukung kelancaran penyelenggaraan pemilu yang akan dilaksanakan pada April mendatang, demi terciptanya stabilitas politik di Kabupaten Bekasi," katanya di Cikarang, Kamis (14/3).
 
Pemkab Bekasi juga menekankan agar semua unsur untuk menciptakan dan terwujudnya pemilu tahun 2019 dapat berjalan lancar, aman, tentram, dan damai, sehingga menciptakan suasana kondusif.
 
Pihaknya juga mendukung terkait dengan sosialisasi kepada masyarakat agar partispasi pemilih sesuai apa yang ditargetkan.
 
"Saya berharap seluruh aparatur, para Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan perangkat desa di Kabupaten Bekasi dalam masa kampanye agar menjaga sikap dan tindakan sehingga netralitas tetap terjaga," ucapnya.
 
Menurutnya, Netralitas sangat penting dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019. Apabila dari salah satu yang tidak netral dan curang hal ini akan memicu terjadinya konflik dalam pelaksanaan pemilu, serta hindari berita hoaks dan isu SARA di Kabupaten Bekasi. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 160 Kali
Berita Terkait

0 Comments