Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/03/2019 11:52 WIB

BPN Sarankan Sandi Tidak Perlu Sungkan Hadapi Ma'ruf Amin

Direktur Relawan BPN Prabowo - Sandi, Ferry Mursyidan Baldan
Direktur Relawan BPN Prabowo - Sandi, Ferry Mursyidan Baldan
JAKARTA, DAKTA.COM - Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan menyarankan agar Sandiaga Uno tidak sungkan untuk menghadapi Ma'ruf Amin di panggung debat. 
 
Ferry mengakui jika sosok Ma'ruf Amin adalah seorang ulama sepuh yang sangat dihormati di seluruh kalangan umat Islam Indonesia. 
 
"Yang harus kita tekanan di sini bukan terjadi debat antara Sandiaga Uno dengan seorang Ma'ruf Amin sebagai ulama sepuh, tapi kita harus lihat ini adalah pertarungan antara masing-masing Cawapres," ungkap Ferry di Jakarta pada Kamis (14/3).
 
Ferry menyarankan, agar Sandi tidak perlu merasa sungkan untuk melontarkan pertanyaan yang kritis terhadap Ma'ruf Amin sesuai dengan tema yang akan diangkat dalam panggung debat nanti. 
 
"Akan tetapi kita juga akan perhatikan bagaimana etika dalam debatnya, pastinya tetap harus sesuai dengan tema yang akan diangkat nanti," imbuhnya. 
 
Meskipun begitu, Ferry meyakini jika Sandi akan tetap berperilaku santun saat debat kedua nanti dan menjamin acara debat akan berjalan lebih hidup dibandingkan debat sebelumnya.
 
"Saya yakin nanti itu akan lebih menarik, kita akan lihat Pak Sandi mengeluarkan sejumlah solusi sesuai dengan program yang kita canangkan," tutupnya. 
 
Seperti diketahui bahwa KPU RI akan menggelar debat ketiga dengan mengangkat tema mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. 
 
Debat ketiga yang hanya menghadirkan Cawapres yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno akan diselenggarakan pada 17 Maret 2019 di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat yang akan dipandu oleh moderator Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas. 
 
Seperti debat sebelumnya, sesi acara akan dibagi menjadi enam segmen dimana segmen ketiga dan keempat adalah sesi debat terbuka antar kedua Cawapres untuk saling melontarkan pertanyaan. **
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 200 Kali
Berita Terkait

0 Comments