Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/03/2019 16:02 WIB

KPU Pastikan Debat Ketiga Rampung 80%

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Ilham Saputra
Komisioner Komisi Pemilihan Umum Ilham Saputra
JAKARTA, DAKTA.COM - Komisioner KPU RI, Ilham Saputra menyatakan persiapan debat ketiga Pilpres sudah hampir rampung sekitar 80%. 
 
"Sudah hampir rampung, kami sudah menerima konfirmasi dari para panelis, persiapan sudah oke, ya kira-kira sudah 80% persiapan sudah rampung," ungkap Ilham di Jakarta pada Rabu (13/3).
 
Ilham menyatakan, mereka sudah menunjuk sejumlah panelis yang telah disesuaikan dengan tema yang akan diangkat, yakni tentang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.
 
"Mereka ada dari Rektor Universitas Syiah Kuala Profesor Samsul Rizal, Rektor Universitas Hasanuddin Profesor Dwia Aries Tina Pulubuhu, sastrawan dan budayawan Indonesia Radhar Panca Dahana, serta Direktur Eksekutif Migrant Care Anis Hidayah," paparnya.
 
Seperti diketahui bahwa KPU RI akan menggelar debat ketiga dengan mengangkat tema mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. 
 
Debat ketiga yang hanya menghadirkan Cawapres yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno akan diselenggarakan pada 17 Maret 2019 di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat yang akan dipandu oleh moderator Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 128 Kali
Berita Terkait

0 Comments