Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 12/03/2019 16:23 WIB

Video Prabowo Kasari Ajudan Viral, Tim Media: Hanya Teguran

Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan
Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan
JAKARTA, DAKTA.COM - Sebuah video di sosial media yang menunjukkan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto nampak berlaku kasar terhadap ajudannya, mendapat tanggapan langsung dari tim Media Center Prabowo-Sandi. 
 
Menurut Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan menjelaskan bahwa video tersebut hanyalah sebuah teguran terhadap salah satu tim pengamanan karena massa yang hadir sangat membludak. 
 
"Ini kan dalam kegiatan itu ada juga seorang ibu yang jatuh dan hampir terinjak-injak. Tapi sebelum kejadian terinjak tim pengamanan tadi berhasil mengangkat ibu itu, dan Pak Prabowo juga tahu hal itu," tutur Ariseno dalam keterangan persnya di Jakarta pada Selasa (12/3).
 
Ariseno juga membantah fitnah yang disebarkan oleh pihak tertentu yang mengatakan Prabowo Subianto memarahi warga. 
 
"Ini kan jelas fitnah, digoreng oleh pihak tak bertanggung jawab untuk menyudutkan Pak Prabowo. Padahal kenyataannya tidak demikian, Pak Prabowo malah khawatir dan sangat memperhatikan dan mengapresiasi seluruh warga yang ikut dalam kegiatannya," tandas Ariseno.
 
Dalam sebuah video yang beredar di sosial media berdurasi 30 detik, nampak Prabowo sedang memarahi seorang pria yang mengenakan baju batik dari atas mobil. Kejadian ini diyakini saat Prabowo sedang melakukan safari politik ke sejumlah daerah di Indonesia.
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 264 Kali
Berita Terkait

0 Comments