Nasional /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 10/03/2019 11:21 WIB

Petugas Masih Evakuasi Penumpang Kereta Anjlok di Kebon Pedes Bogor

Kereta Commuter Line KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor anjlok di dekat pintu perlintasan Kebon Pedes
Kereta Commuter Line KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor anjlok di dekat pintu perlintasan Kebon Pedes
JAKARTA, DAKTA.CCOM - Kereta Commuter Line KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor anjlok di dekat pintu perlintasan Kebon Pedes tepatnya di petak jalan antara Cilebut-Bogor pada sekitar pukul 10.15 WIB.
 
Akibat kejadian tersebut perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani.
 
"Petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL," kata VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunisa, Ahad (10/3).
 
Ia menyampaikan, pihaknya belum mengetahui penyebab kejadian karena proses evakuasi dan investigasi masih terus berlanjut.
 
Akibat kecelakaan tersebut, dua gerbong kereta terguling yaitu gerbong yang berada di rangkaian depan dan salah satunya gerbong kereta khusus perempuan.
 
Dua gerbong kereta yang mengarah Bogor tersebut keluar dari jalur dan hampir menimpa rumah warga di sekitar perlintasan kereta.
 
Pihaknya mengucapkan permohonan maaf atas kecelakaan tersebut, yang menggakibatkan adanya korban luka-luka dan menggangu perlintasan kereta lainnya.
 
"PT KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjlokan KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor di petak jalan antara Cilebut-Bogor," ucapnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 414 Kali
Berita Terkait

0 Comments