Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 03/03/2019 11:05 WIB

Siloam Hospitals Berikan Pengobatan Gratis kepada 400 Warga

Siloam Hospitals memberikan pengobatan gratis  kepada  400 warga Desa Mekarsari Tambun Selatan
Siloam Hospitals memberikan pengobatan gratis kepada 400 warga Desa Mekarsari Tambun Selatan
TAMBUN, DAKTA.COM - Rumah Sakit Sentosa Bekasi yang telah diakuisisi oleh Siloam Hospitals Group (SHG) memberikan Pengobatan Gratis kepada 400 Warga Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/3).
 
Kegiatan pengobatan gratis ini merupakan salah satu program CSR Siloam Hospitals yang dilakukan untuk menjalankan fungsi sosial rumah sakit. 
 
Selain itu kegiatan ini sejalan dengan visi siloam, yakni 'scale' atau Layanan Kesehatan Siloam harus menjangkau seluruh lapisan masyarakat.
 
Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini meliputi pemeriksaan tensi darah, gula darah, konsultasi dengan dokter, dan pemberian obat sesuai anjuran dokter. 
 
Program CSR pengobatan gratis ini rencananya akan dilakukan empat kali dalam setahun di desa-desa sekitar RS Sentosa SHG.
 
Hospital Director RS Sentosa- SHG, dr. Dwi Putri Piandani, MARS menyatakan bahwa Pengobatan Gratis di Desa Mekarsari ini menjadi kegiatan CSR pertama yang dilakukan oleh RS Sentosa Bekasi di tahun 2019, rencananya Kami akan melakukan sebanyak 4 kali di desa-desa yang berada di Sekitar Rumah Sakit.
 
"Kegiatan ini selain program CSR dari SHG, juga dilakukan sebagai rasa syukur RS Sentosa - SHG yang telah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selama dua tahun ini," ucapnya. 
 
Kegiatan pengobatan gratis diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan
 
"Melalui kegiatan ini RS Sentosa - SHG berharap dapat menjaga dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan diri dan lingkungannya sendiri," ungkapnya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 411 Kali
Berita Terkait

0 Comments