Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/07/2015 15:17 WIB

Tim Gabungan Bekasi Utara Sita Puluhan Botol Miras

hasil razia miras   Copy
hasil razia miras Copy

BEKASI_DAKTACOM:  Ratusan botol miras disita tim gabungan anti miras kecamatan Bekasi  Utara selama  Ramadhan 1436 H.

Hal itu dikemukakan Camat Bekasi  Utara,  Junaedi ,usai mengikuti apel pagi di plaza pemkot Bekasi kepada  dakta.c om, Senin (6/7/15).

Diungkapkan,  operasi  keamanan dan razia miras di kecamatan Bekasi Utara  dilakukan setiap  malem minggu. Setidaknya,  tim gabungan   menemukan penjualan dan peredaran minuman haram ini  di kelurahan Telukpucung,  Kaliabang  Tengah.

 Tim gabungan berhasil menyita  8 dus brendi denngan kadar alkohol 14,7 persen,  di kampung Irian, dan  di Margamulaya menangkan 2 orang anak muda yang lagi mabuk. “ Keduanya masih diperiksa polisi, darimana mereka mendapat miras” kata Junaedi.

Razia rutin yang di inisiasi  Junaedi ini membuahkan hasil selama 3 pekan di bulan ramadan setidaknya sudah di sita sekitar 300 botol miras ,3 dus miras jenis Bredi dan intisari  dan beberapa karung minuman oplosan yang siap edar dalam kemasan Drigen.

Tim gabungan juga masih menemukan sekumpulan masyarakat yang tengah mabuk di daerah kelurahan marga mulya ,mereka kemudian di tangkap oleh aparat berwajib ( pihak polsek bekasi utara ) untuk dilakukan pembinaan dan dimintai keterangan terkait sumber penjualan miras .

 

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1581 Kali
Berita Terkait

0 Comments