Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 24/02/2019 14:39 WIB

LAZ U-Care Luncurkan Program Berbasis Online

Konpers Yayasan Ukhuwah Care Indonesia LAZ Kota Bekasi terkait Transformasi Zakat Industri 4.0
Konpers Yayasan Ukhuwah Care Indonesia LAZ Kota Bekasi terkait Transformasi Zakat Industri 4.0

BEKASI, DAKTA.COM - Menyambut Era Industri 4.0 Lembaga Amil Zakat (LAZ) Ukhuwah Indonesia Kota Bekasi memperkenalkan dua program mutakhirnya. U Care Indonesia meluncurkan Program berbasis online, U-Care Pay dan Program Masjid Kampung Ukhuwwah (Makkah).

Ketua Yayasan Ukhuwah Care Indonesia lembaga Amil Zakat Kota Bekasi Muhammad Anwar dalam acara konferensi pers Transformasi Zakat Industri 4.0 menyatakan gerakan kebangkitan kepedulian sosial masyarakat harus dibarengi dengan kecanggihan teknologi digital.

“Dalam perkembangan dua tahun terakhir pergerakan dari kepedulian masyarakat harus disambut juga dengan era-nya, karena saat ini adalah era-nya 4.0 maka sudah barang tentu U-Care Indonesia harus siap dengan perkembangannya,” ujarnya kepada awak media, Ahad (24/2).

Muhammad Anwar mengatakan, U-Care Indonesia meskipun level kota namun juga ingin berkontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat di pelosok tanah air yang membutuhkan.

U-Care Indonesia juga dalam misinya di industry zakat 4.0 bersinergi dengan komunitas Safar Hijrah yang beranggotakan para artis hijrah untuk bersafari dakwah menyosialisasikan kepada masyarakat mengajak kepada kebaikan sebagaimana tagline kami ‘cinta berbagi tanpa henti’

Era 4.0 menghendaki kita untuk bisa hadir dimana saja, sehingga tidak ada lagi batas untuk bisa saling membantu.

Kedua, kata Anwar, tujuh puluh hari menjelang ramadhan U-Care Indonesia juga hari ini melaunching program Masjid Kampung Ukhuwwah (Makkah) dan berharap nantinya 500 masjid di Kota Bekasi bisa kita bersafari untuk melakukan kegiatan sosial di sana. **

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 754 Kali
Berita Terkait

0 Comments