Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 21/02/2019 12:02 WIB

Sekolah Harus Jaga Kewibawaan Guru

Jakarta Islamic School juga menggelar kompetisi futsal antar murid taman kanak kanak
Jakarta Islamic School juga menggelar kompetisi futsal antar murid taman kanak kanak
JAKARTA, DAKTA.COM - Pendiri Jakarta Islamic School, Fifi Jubilea mendorong perlunya peningkatan integritas bagi para guru dan tenaga pengajar. 
 
"Kalau kita sebagai pemilik yayasan itu harus menjaga izzah guru, jadi kewibawaan mereka itu harus dijaga agar para siswa ini juga menjadi hormat dan respect terhadap mereka," ungkap Fifi pada Kamis (21/2).
 
Untuk mencegah hal ini, Fifi menerapkan standar kompetensi tinggi bagi para tenaga pengajar di sekolah mereka, seperti penghargaan terhadap kinerja mereka melalui evaluasi di setiap tahunnya. 
 
"Jadi gaji guru disini kita naikkan dua kali, yang pertama memang karena seiring kenaikan kebutuhan pokok, yang kedua kita evaluasi menurut performa mereka," imbuhnya. 
 
Pada hari ini, Jakarta Islamic School juga menggelar kompetisi futsal antar murid taman kanak-kanak yang berada di lingkungan sekitar mereka. 
 
"Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan rasa kompetisi dan kedisiplinan bagi anak sejak dini serta bersilaturahmi dengan pihak sekolah lainnya," tutupnya. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 419 Kali
Berita Terkait

0 Comments