Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/07/2015 08:27 WIB

Rumah Penyidik KPK Di Teror Bom

Petugas Kepolisian Saat Dirumah Penyidik KPK Yang Diteror Bom
Petugas Kepolisian Saat Dirumah Penyidik KPK Yang Diteror Bom
BEKASI_DAKTACOM: Rumah  anggota penyidik KPK  Afif Julian Miftah di Perumahan Elite Mediterania  Regency Jalan Aggerek Blok A  Nomer 160 Kelurahan Cikunir Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi diteror Bom pada  Ahad malam (5/7/15).
 
Teror terhadap rumah anggota KPK   bom masih diseidiki   petugas kepolisian  hingga saat ini.
 
Anehnya  sepekan sebelumnya mobil milik korban juga di teror dengan penggebosan ban dan di siram air keras hingga mengalami kerusakan cukup parah.
 
Rumah milik Afif Julian Miftah  di Perumahan Elite Mediterania Regency Jalan Anggrek Blok A Nomer 160 Kelurahan Cikunir Kecamatan Bekasi Selatan malam tadi ahad (5/7/15) mendadak ramai  pasalnya rumah penyidik KPK di teror yang diduga menyerupai bom.
 
Kotak yang isinya kabel terlilit dengan lakban berada persis didepan pagar rumah korban, tak lama setelah di temukan kedatangan tim gegana membuat warga ramai berkumpul di sekitar area.
 
Wakapolresta Bekasi Kot AKBP Asep Edi Suheri yang datang ke lokasi mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 23.04 wib, setelah itu pihaknya mensterilkan lokasi kejadian dan memnggil tim gegana. Dari hasil penyelidikan bahwa kotak tersebut berisikan streform yang terlilit kabel dan lakban. Dipastikan bahwa kotak tersebut tidak ada daya ledak apapun.  
 
Tim gegana Polda Metro Jaya yang melakukan penyelidikan langsung meledakkan kotak tersebut. Dari informasi dilokasi kejadian, aksi teror terhadap penyidik KPK tersebut sebelumnya juga terjadi sekitar sepekan yang lalu.
 
Kasus terhadap penyidik KPK tersebut kini ditangani Polrsta Bekasi Kota.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 1319 Kali
Berita Terkait

0 Comments