Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 19/02/2019 12:11 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Tawuran di Jalan Agus Salim Bekasi

Ilustrasi tawuran
Ilustrasi tawuran
BEKASI, DAKTA.COM - Tawuran antar-remaja kembali terjadi di Bekasi tepatnya di Jalan KH Agus Salim, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin (18/2) pukul 01.30 WIB kemarin.
 
Akibat tawuran tersebut menyebabkan satu orang bernama Fajar (18) tewas karena luka senjata tajam dan satu orang lagi mengalami luka berat. 
 
Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, kronologis tawuran berawal karena sering ledek-ledekan antar-geng melalui Instagram.
 
Menurutnya, sebelum tawuran pada Senin dini hari kemarin, remaja satu RW antara geng itu pernah tawuran tetapi tidak terjadi korban jiwa.
 
"Karena kalah, salah satu geng menantang kembali, tetapi tidak diladeni. Namun karena didatengi akhirnya terjadilah tawuran itu," ungkapnya kepada Dakta, Selasa (19/2).
 
Ia mengaku, Polres Metro Bekasi Kota menangkap tiga pelaku tawuran yang diduga telah menewaskan remaja Fajar sebagai anggota geng Anak Lapangan Burung Mekarsari. 
 
Tiga pelaku yang ditangkap menamakan diri gangster 'Agus Salim 803' dan 'Anak Lapangan Burung Mekarsari'.
 
Ketiga pelaku masih remaja, yakni IBR (15), AG (16), dan AS (18). Ketiganya ditangkap di rumah masing-masing di kawasan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Senin (18/2).
 
"Kita berhasil meringkus tiga orang tersangka yang teridentifikasi sebagai pelaku penganiayaan bersama. Pelaku berinisial IBR, AG, dan AS. Satu lagi atas nama Zul, sedang DPO," ucapnya.
 
Ia menyampaikan, Jalan Agus Salim dan Medan Satria Bekasi Utara memang masuk ke dalam wilayah rawan terjadi tawuran, pihak Polres Metro Bekasi Kota sudah melakukan antisipasi dengan melakukan patroli.
 
"Kami juga sudah melakukan operasi cipta kondisi di berbagai wilayah se-Kota Bekasi," katanya. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1128 Kali
Berita Terkait

0 Comments