Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 19/02/2019 09:15 WIB

Simply Fast Indonesia Kenalkan Strategi Belajar Cepat Menyenangkan

Bincang Pendidikan bersama Owner Simply Fast Indonesia Yus Dwi Atmojo
Bincang Pendidikan bersama Owner Simply Fast Indonesia Yus Dwi Atmojo
BEKASI, DAKTA.COM - Bermain adalah dunia anak karena berpengaruh dalam perkembangannya.
 
Sering kali anak malas untuk belajar karena terlalu asyik dalam dunianya. Anak malas belajar juga dapat disebabkan karena metode pembelajaran yang tidak menyenangkan atau tidak sesuai dengan keinginan anak yang senang bermain.
 
Apalagi anak-anak itu tidak suka dipaksa, termasuk dalam belajar. Namun terkadang orang tua sering memaksakannya dan tidak jarang memarahi jika mendapat nilai jelak.
 
Simply Fast Indonesia merupakan lembaga training, bimbingan test bimbingan belajar yang memperkenalkan konsep belajar cepat, mudah, dan menyenangkan.
 
Owner Simply Fast Indonesia, Yus Dwi Atmojo mengatakan membaca, menulis, menghafal, dan menghitung merupakan skill yang harus dimiliki anak-anak.
 
"Namun, itu semua tidak disukai anak-anak. Untuk itu perlu pendekatan dan metode yang pas bagi anak untuk mau belajar," ucapnya saat Bincang Pendidikan di Radio Dakta, Selasa (19/2).
 
Simply Fast Indonesia ini solusi tuntas untuk menangani anak yang sulit belajar, tidak percaya diri, belum mengerti tujuan belajar, suka nyontek, dan permasalahan lainnya.
 
"Tidak ada anak yang bodoh, mereka hanya belum tahu tujuan belajar, sehingga mencari pelarian ke gadget dan games. Mereka juga berpikir jika belajar, tetapi tetap mendapat nilai jelak kemudian dimarahi, cara gampangnya lebih baik nyontek," jelasnya.
 
Yus Dwi yang juga Motivator Belajar Nasional ini akan memberikan strategi jitu cara belajar anak yang cepat, mudah, dan menyenangkan dalam seminar Jurus Sukses di Usia Belajar.
 
Seminar tersebut akan diselenggarakan di Hotel Horison Bekasi Jl. KH. Noer Ali, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, sesi satu pada Jum’at 1 maret 2019 pukul 18.00, sesi dua pada Sabtu, 2 maret 2019 pukul 13.00, dan sesi tiga pada Sabtu, 2 maret 2019 pukul 18.00. 
 
Sementara di Sapphire Sky Hotel & Conference Tangerang Jl. BSD City, Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang, sesi satu pada Jum’at 22 Februari 2019 pukul 18.00, sesi dua pada Sabtu, 23 Februari 2019 pukul 13.00, dan sesi tiga pada Sabtu, 23 Februari 2019 pukul 18.00.
 
"Seminar tersebut diperuntukan bagi anak SD, SMP, SMA. Manfaat dari seminar, yaitu revolusi metode belajar cepat, mudah, dan menyenangkan. Anak mampu mengerjakan matematika 10 kali lebih cepat, menghafal 1000 kali lebih mudah, dan meringkas 10.000 kali lebih menyenangkan," katanya.
 
Ikuti seminarnya dengan mendaftar dengan format SMS/WA Nama (spasi) Dakta (spasi) Bekasi atau Tangerang (spasi) sesi kirim ke 081-5656-5643. Dengan investasi 250.000 per keluarga untuk 40 orang pendaftar pertama. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 608 Kali
Berita Terkait

0 Comments