Nasional /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 17/02/2019 10:20 WIB

Ojek Online Sambut Baik Kenaikan Tarif, Ini Alasannya

Ojek online
Ojek online
BEKASI, DAKTA.COM - Rencana pemerintah menaikkan tarif bawah ojek online hingga Rp3.100 disambut baik oleh pengemudi online.
 
Sekjend DPP Asosiasi Driver Online (ADO), Wiwit sudarsono menuturkan dengan adanya Kenaikan tarif akan menambah pendapatan mereka dan meringankan beban pekerjaannya. 
 
"Karena biasanya temen-temen ojek online ini bekerja hingga 15-20 jam per hari untuk mendapat hasil yang diinginkan. Kemungkinan dengan adanya tarif yang baru temen-temen ojek online dapat bekerja hanya 8-10 jam tapi mendapatkan hasil yang maksimal," ungkapnya saat dihubungi Radio Dakta, Rabu (13/2).
 
Ia mengungkapkan, akibat iming-iming bonus dari aplikator, pengemudi ojol bekerja tidak memperhatikan keselamatan demi memenuhi target.
 
"Temen-temen bekerja sangat memforsir dirinya, sehingga tidak memperhatikan faktor keselamatan dan mengabaikan kesehatan, hal itu demi mengejar 20-40 trip untuk mendapatkan hasil tertentu," bebernya.
 
Untuk itu, dengan adanya kenaikan tarif tersebut, pihaknya menjamin para driver online akan lebih mementingkan keselamatan dan memberikan fasilitas lebih kepada konsumen.
 
"Tentu para driver online akan berinisiatif untuk memberikan fasilitas lain seperti masker, jas hujan, dan sebagainya," ucapnya. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 563 Kali
Berita Terkait

0 Comments