Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/02/2019 13:48 WIB

Muchdi PR Dukung Petahana, Berkarya: Bukan Sikap Partai

Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang
Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang

JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang menyatakan dukungan Muchdi PR kepada Jokowi-Maruf Amin bukanlah sikap Partai.

"Perbedaan pilihan politik itu biasa, dan ini bukan hanya terjadi di Partai Berkarya saja, tapi juga hampir di seluruh partai politik lainnya," papar Badar saat dihubungi pada Kamis (14/2).

Namun meskipun begitu, Badar meyakini seluruh kader mereka akan tetap solid berada dibarisan pendukung pasangan Prabowo-Sandi sehingga ia menyatakan dukungan dari Muchdi PR tidak akan menggoyahkan sikap partai.

"Kami pastikan itu bukan sikap partai, karena sekali lagi sikap Partai Berkarya jelas menjadi pendukung paslon Prabowo-Sandi. Kami yakin sikap ini juga akan solid hingga tingkat akar rumput," tegasnya.

Sebelumnya Waketum Partai Berkarya Muchdi PR mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin.

Ia mengaku sikapnya ini sudah diberitahukan kepada Ketum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto karena sikap politik Partai Berkarya yang mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Muchdi menyatakan alasan mendukung paslon petahana tersebut karena melihat kerja nyata selama masa pemerintahan saat ini. **

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 626 Kali
Berita Terkait

0 Comments