Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/02/2019 15:26 WIB

Sandi Sudah Kebal Di-Bully

Sandiaga Salahuddin Uno  bertemu dengan Alumni sekolah di Pangudi Luhur
Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan Alumni sekolah di Pangudi Luhur
JAKARTA, DAKTA.COM - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno merasa tidak terpengaruh dengan perundungan atau bullying yang dilakukan pihak-pihak tertentu dalam kontestasi pemilihan presiden 2019. 
 
Menurut Sandi, jiwanya sudah ditempa menghadapi hal demikian sejak masih sekolah di Pangudi Luhur (PL) Jakarta yang terkenal sebagai sekolah laki-laki. 
 
"Di PL kami berteman, kami belajar berteman. Meski berbeda pilihan kita tetap berteman. Belajar di-bully. Jadi kalau sekarang di-bully, ya tidak ada apa-apanya," ujar Sandiaga Uno saat bertemu dengan Alumni PL di Jakarta pada Rabu (13/2).
 
Sandi menuturkan, saat masih sekolah di PL, ia pernah menerima perundungan yang cukup membuat jiwanya menjadi sosok yang tangguh. 
 
"Dulu saya pernah di acara jambore dihukum menggunakan pakaian daster selama tiga hari. Hukuman-hukuman itu yang membuat kita kuat. Itulah yang membuat kita tidak baperan," kenangnya. 
 
Pada kesempatan itu, Sandi juga meminta seluruh alumni PL untuk tidak terpecah belah dalam situasi pesta demokrasi saat ini. 
 
"Saya tidak mau almamater yang saya banggakan ini terpecah. Jangan juga mencemooh pihak lain. Persaudaraan harus nomor satu, tapi kalau pilpres nomor?" tanya Sandi yang langsung disambut teriak 'dua' oleh para alumni PL. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 570 Kali
Berita Terkait

0 Comments