Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/02/2019 13:50 WIB

Antisipasi Kecelakaan, Polrestro Bekasi Pasang Papan Imbauan

Polres Metro Bekasi menindak pengendara yang melawan arus di jalan Fattahillah Cikarang
Polres Metro Bekasi menindak pengendara yang melawan arus di jalan Fattahillah Cikarang
CIKARANG, DAKTA.COM - Satlantas Polres Metro Bekasi memasang papan imbauan bagi pengendara agar tidak melawan arus di tiga titik lokasi jalan di wilayah Kabupaten Bekasi sebagai antisipasi untuk menekan angka kecelakaan.
 
Kasubnit 1 Turjawali Satlantas Polres Metro Bekasi, Ipda Joko Suparno mengatakan tiga titik lokasi jalan di Kabupaten Bekasi biasanya sering dijadikan tempat lawan arus oleh pengendara diantaranya Jalan Teuku Umar Cibitung depan kawasan Gobel, jalan Fattahillah Cikarang depan PT. Hitachi, dan Jalan RE Martadinata Kalijaya Cikarang.
 
Polres Metro Bekasi memasang papan imbauan di jalan Fattahillah Cikarang
 
Untuk itu pihaknya memasang spanduk imbauan agar pengendara tidak melawan arus yang berimbas pada kecelakaan lalu lintas.
 
"Seringnya pengendara melawan arus karena pengendara tidak mau memutar, oleh karena itu operasi lalu lintas akan digiatkan khususnya di titik-titik lokasi lawan arus," katanya saat ditemui Dakta di lokasi pemasangan di Jalan Fattahillah Cikarang.
 
Joko menyebut, dari tiga lokasi jalan itu, yang sering terjadi kecelakaan berada di jalan Fatahillah depan PT Hitachi.
 
Pihaknya juga memfokuskan di bulan ini untuk mengimbau pengendara agar tidak melawan arus melalui upaya penyuluhan maupun penindakan di lapangan. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 893 Kali
Berita Terkait

0 Comments