Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 12/02/2019 14:57 WIB

PT Sinergi Patriot Promosikan Produk Bahan Bakar Ramah Lingkungan

Compressed Natural Gasmerupakan bahan bakar ramah lingkungan produk PT Sinergi Patriot
Compressed Natural Gasmerupakan bahan bakar ramah lingkungan produk PT Sinergi Patriot
BEKASI, DAKTA.COM - PT Sinergi Patriot Kota Bekasi mengembangkan bisnisnya di bidang energi dengan memasarkan produk CNG (Compressed Natural Gas) yang merupakan bahan bakar ramah lingkungan dengan harga lebih terjangkau dalam bentuk gas. 
 
Energi ramah lingkungan yang dipasarkan kali ini sudah mulai dikenal di kalangan pebisnis dan perusahaan. Beberapa bidang usaha yang sudah menggunakan CNG diantaranya Gubug Makan Mang Engking Summarecon Bekasi, Rumah Makan Wulan Sari, dan Bakso Lapangan Tembak. 
 
"Saat ini kita sudah mulai memasarkan CNG di beberapa rumah makan diantaranya yang terbaru adalah di Bakso Lapangan Tembak Senayan. Uji Coba dilakukan selama tiga bulan dengan kontrak pemakaian 1.080 M² perbulan selama tiga tahun," ungkap Marketing CNG PT Sinergi Patriot Kota Bekasi Andrik Ahlam ditemui di kantornya Ruko Topas SMB Bekasi, Selasa (12/2). 
 
Andrik menjelaskan bahwa bagi perusahaan yang akan menggunakan produk CNG dapat langsung menghubungi kantor pusat di ruko Topas SMB Kota Bekasi. Nantinya pihak marketing akan melakukan survei lapangan. Pemasangan CNG juga difasilitasi oleh PT Sinergi Patriot Bekasi
 
"Pemasangan Presesr Redaktion Sistem (PRS) langsung dilakukan setelah MoU ditandatangani pihak perusahaan dan Marketing CNG, " ucapnya. 
 
Sementara Imamuddin yang juga seles senior CNG memastikan jika pengadaan CNG bagi perusahaan tidak akan terkendala. Hal ini mengingat stok yang saat ini ada lebih dari jutaan M². Pengiriman dilakukan sesuai dengan kebutuhan masing masing perusaan. 
 
Doni Selaku Manager Bakso lapangan Tembak senanyan Jl Ahmad Yani Bekasi mengatakan bahwa dari sisi pemakaian CNG lebih hemat dan praktis. Jika menggunakan gas yang biasa, per hari bisa mencapai enam tabung kali 150.000 per tabung dan jika satu bulan dapat mencapai 14 juta lebih. Namun menggunakan CNG dari sisi pemakaian lebih murah karena dihitung pemakaian per meter kubiknya. 
 
"Kalau pakai LPG dari pengiriman juga kadang lambat. Alhamdulillah kalau CNG tepat waktu," katanya. 
 
Harga CNG permeter kubik juga lebih murah dibanding gas tabung lainnya. Apalagi harganya per M² hanya 10.500 juga bisa lebih irit. Nantinya akan digunakan prodak CNG di lokasi cabang lain Bakso Lapangan Tembak Senanyan lainnya. 
 
"CNG tidak perlu pakai air panas ataupun kita kocok kalau pakai CNG. Pokoknya kita lebih bahagia lebih cepat lebih aman dan lebih irit," ungkap Doni di lokasi Bakso lapangan Tembak Senanyan Jalan Ahmad Yani. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 964 Kali
Berita Terkait

0 Comments