Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 11/02/2019 14:56 WIB

TKN Akan Evaluasi Materi Kampanye Saat Kunjungan

Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq
Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq
BEKASI, DAKTA.COM - Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq mengaku akan mengevaluasi pemilihan isu yang akan dibawa ketika kunjungan ke masyarakat. 
 
Maman menjelaskan masih banyak program dan visi misi dari pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin yang tidak tersosialisasi dengan baik ke masyarakat seperti adanya program wakaf mikro atau peringatan hari santri nasional. 
 
"Sebenarnya ada banyak sekali visi misi dari kami yang belum tersampaikan, ini memang ke depan akan menjadi bahan evaluasi bagaimana pemilihan materi kampanye ketika melakukan kunjungan," papar Maman saat dihubungi pada Senin (11/2).
 
Maman menyatakan, ketika terjun ke suatu kelompok tertentu, mereka memang harus mengeluarkan isu yang benar-benar dapat diterima sehingga pemilihan materi kampanye menjadi sangat penting untuk dievaluasi. 
 
"Misalnya jika di pesantren itu segmentasinya memang sangat jelas, dan disana basis massanya kuat sekali sehingga isu yang kita bawa harus yang betul-betul mengena di mereka," imbuhnya. 
 
Meskipun begitu Maman mengklaim bahwa kalangan Islam moderat hampir sebagian besar berada di barisan pendukung mereka.
 
"Kita didukung banyak ulama besar, ada Kiai Said Aqil, ada Ustadz Yusuf Mansur, ulama muda macam TGB juga ada di barisan kami sehingga salah jika mengira kami dijauhi oleh kalangan umat islam," tutupnya. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 928 Kali
Berita Terkait

0 Comments