Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 09/02/2019 16:09 WIB

Relawan Prabowo-Sandi Luncurkan Toko PAS

Relawan Luncurkan Toko PAS
Relawan Luncurkan Toko PAS
JAKARTA, DAKTA.COM - Relawan pendukung Prabowo-Sandi meluncurkan platform jual beli online bernama Toko PAS. Platform ini dibentuk sebagai upaya membantu perjuangan politik paslon nomor urut 02 dengan menggalang dana dari hasil penjualan produk yang dipasarkan melalui Toko PAS.
 
"Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami sebagai relawan untuk membantu perjuangan Prabowo-Sandi yakni menggalang donasi lewat aplikasi ini," kata inisiator sekaligus pengurus Toko PAS, Agung Mozin saat peluncuran Toko PAS di media center Prabowo-Sandi, pada Sabtu (9/2).
 
Melalui platform ini, Agung berharap masyarakat bisa melakukan jual beli barang baik bekas maupun baru dengan harga yang terjangkau. Selanjutnya, seluruh hasil jual beli di Toko PAS akan disalurkan untuk perjuangan Prabowo-Sandi.
 
"Saya yakin pendukung Prabowo-Sandi juga ingin berpartisipasi dalam perjuangan politik. Meski tak bisa menyumbang uang tunai, para pendukung bisa memanfaatkan barang bekas atau baru yang biasanya menumpuk dirumah untuk dijual di Toko PAS," kata Agnes Marcelina yang juga penggagas Toko PAS.
 
Tak hanya untuk mendukung perjuangan politik Prabowo-Sandi, Agnes mengatakan keberadaan Toko PAS diharapkan bisa digunakan untuk kepentingan sosial yang lebih luas. Di antaranya membantu korban bencana alam, mendirikan sarana dan prasarana pendidikan, hingga kesehatan.
 
"Program ini tak akan berhenti saat Prabowo-Sandi terpilih jadi presiden, dana yang berhasil digalang Toko PAS dalam jangka waktu yang panjang, juga akan kita salurkan untuk beasiswa, lingkungan hidup dan kesehatan," imbuhnya.
 
Untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana politik Prabowo-Sandi melalui Toko PAS, masyarakat bisa mengaksesnya melalui website www.tokopas.id.
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1771 Kali
Berita Terkait

0 Comments