Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 09/02/2019 11:41 WIB

Menggunakan Bandros, Marquez Sambangi Gedung Sate Bandung

Marc Marquez
Marc Marquez

BANDUNG, DAKTA.COM - Pebalap Honda Racing Team Marc Marquez dijadwalkan mampir ke Gedung Sate, Bandung. The Baby Aliens dijadwalkan tiba di gedung sate sekitar pukul 10.30 WIB.

Pantauan detikoto, Sabtu (09/2/2019) pukul 11.00 WIB, Marquez sudah terlihat dan polisi mulai melakukan pengamanan khusus di sekitar gedung sate ini.

Rombongan pertama dengan menggunakan mobil mewah Alphard berkelir hitam yang ditumpangi oleh para direksi Astra Honda Motor.

Aktivitas di depan Gedung Sate jelang kedatangan the baby aliens sejauh ini masih terpantau normal. Hingga akhirnya Marquez datang menebeng Bandros (Bandung Tour on Bus) yang diikuti rombongan komunitas.

Setibanya di Gedung Sate, pebalap Repsol Honda Team ini disambut oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Iskandar, MM dan dipakaikan iket khas warga Sunda berwarna merah. Ia sempat melempar senyum kepada awak media.

Selama singgah di Gedung Sate, Marc Marquez memiliki agenda untuk mengenal lebih dekat sejarah kota Bandung di Museum Gedung Sate yang langsung disampaikan oleh Bapak Dady Iskandar.

Sekilas perjalanan Marquez pakai Bandros, sebuah kendaraan yang memiliki desain terbuka tanpa jendela, kendaraan wisata khas Bandung ini mengantarkan juara bertahan untuk berkeliling rute sekitar 16 km yang dilalui.

Marc Marquez memulai perjalanan keliling Bandung dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto, ditemani 100 bikers dari komunitas Honda CBR series dan Honda Big Bike Bandung.

Rombongan menyusuri beberapa kawasan terkenal kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka,Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana. Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate. (riar/lth)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : detikoto
- Dilihat 810 Kali
Berita Terkait

0 Comments