Pemilu 2019 /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 08/02/2019 20:06 WIB

PSI Yakin Partainya Tembus DPR RI

Grace ditemui usai menggelar Kopi Darat bagi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi
Grace ditemui usai menggelar Kopi Darat bagi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi
TAMBUN SELATAN, DAKTA.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie optimistis partainya akan memperoleh 1 kursi DPR RI di dapil 7 Jawa Barat.
 
Grace ditemui usai menggelar Kopi Darat bagi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI di Papandayan Room Hotel @home Tambun Selatan mengatakan di daerah pemilihan (dapil) Jabar 7 yang termasuk wilayah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta, partainya menargetkan satu caleg melaju ke Senayan.
 
"Secara keseluruhan, pihaknya menargetkan perolehan suara 6-7 persen atau sekitar 7 juta suara sehingga bisa menempatkan 7 wakilnya di DPR RI," katanya, Jumat (8/2).
 
Untuk saat ini, berdasarkan survei, PSI baru memperoleh 1,5 persen dari target 4 persen parlementary treshold, pihaknya yakin di sisa dua bulan ini target itu tercapai.
 
"Target perolehan itu yakin bisa dicapai, karena kader PSI telah melakukan berbagai program diantaranya door to door ke masyarakat," ujarnya.
 
Sementara itu, caleg PSI dapil 7 jabar Muannas Alaidid mengatakan pihaknya sudah menyediakan mobil solidaritas yang bertugas menjemput aspirasi warga Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.
 
"Kami sudah menyiapkan program khusus bagi warga Jabar 7 yaitu dengan membangun rumah advokasi gratis dan koperasi untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan," ucapnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 276 Kali
Berita Terkait

0 Comments