Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 07/02/2019 11:23 WIB

Arsul Sani: Puisi Fadli Zon Tidak Hormati Mbah Moen

Asrul Sani
Asrul Sani
JAKARTA, DAKTA.COM - Sekjen PPP Arsul Sani menilai puisi yang dibuat oleh Fadli Zon akan berakibat kesalahpahaman di kalangan warga NU. 
 
"Ini jelas mencederai rasa hormat terhadap seorang ulama sepuh yang sangat dihormati di kalangan kaum Nahdliyin," terang Arsul di Jakarta pada Kamis (7/2).
 
Arsul berpendapat puisi dari Fadli Zon justru menguntungkan kubu mereka karena ia meyakini warga Nahdliyin tidak akan mau merapat kepada kubu oposisi yang dianggap melecehkan seorang Kiai Maimoen Zubair. 
 
"Saya yakin warga NU yang selama ini diam dalam kontestasi politik, kini tidak akan memilih kubu sebelah karena Mbah Moen itu sangat dihormati oleh mereka," imbuhnya. 
 
Maka dari itu, Arsul memperingatkan agar berhati-hati dalam menanggapi sesuatu yang akan menimbulkan kemarahan golongan tertentu.
 
"Sebaiknya kita lebih bijak dalam mengomentari sesuatu lah, jangan sampai justru menimbulkan kebencian," tutupnya. 
 
Sebelumnya KH Maimoen Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen sempat salah mengucap doa dengan menyebut nama Prabowo saat kunjungan Capres petahana Joko Widodo ke Ponpes Al-Anwar Rembang, Jateng. 
 
Namun kesalahan ini langsung dikoreksi oleh Ketum PPP Romahurmuzy sehingga menimbulkan trending topik yang menyebut Romy Makelar Doa. 
 
Atas kejadian ini, Waketum Partai Gerindra Fadli Zon juga turut meramaikan jagat sosmed dengan membuat puisi berjudul Doa Yang Tertukar. **
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 315 Kali
Berita Terkait

0 Comments