Nasional /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 06/02/2019 11:51 WIB

Dakta Peduli Serahkan Bantuan Dari EF Kemang Pratama

Dakta Peduli menyerahkan bantuan logistik untuk korban tsunami Selat Sunda ke WMI
Dakta Peduli menyerahkan bantuan logistik untuk korban tsunami Selat Sunda ke WMI
BANTEN, DAKTA.COM - Dakta Peduli menyerahkan bantuan logistik dari EF Kemang Pratama bagi warga korban tsunami Selat Sunda di Banten pada Selasa (6/2).
 
Bantuan berupa logistik sembako seperti beras, minyak, gula, perlengkapan bayi dan lainnya diberikan langsung Dakta Peduli melalui Wahana Muda Indonesia (WMI).
 
Koordinator Dakta Peduli, Syifa Faradila mengucapkan terima kasih kepada EF Kemang Pratama Bekasi atas  amanah bantuannya yang diberikan melalui Dakta Peduli.
 
"Semoga bantuan ini dapat membantu warga penyintas korban tsunami yang saat ini masih sangat membutuhkan bantuan dan perhatian kita bersama," ujarnya.
 
 Shelter WMI di Kampung Cisiih, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Banten.
 
Sementara Sekjen WMI, Nur Ashari mengatakan, bantuan logistik yang diberikan oleh EF Kemang Pratama Bekasi akan diberikan kepada warga yang tinggal di Shelter. Lokasi pembangunan Shelter WMI berada di Kampung Cisiih, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Banten.
 
"Iya bantuan ini akan diberikan kepada warga korban tsunami karena pasca tsunami mereka sangat membutuhkan bantuan untuk keperluan sehari - hari termasuk sembako," ucapnya. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 271 Kali
Berita Terkait

0 Comments