Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 06/02/2019 14:21 WIB

XL Axiata Luncurkan Program Kuis XpLay dan BombAXIS

PT XL Axiata meluncurkan program XpLay dan BombAXIS
PT XL Axiata meluncurkan program XpLay dan BombAXIS
JAKARTA, DAKTA.COM - PT XL Axiata meluncurkan program XpLay dan BombAXIS dalam rangka memberikan penghargaan kepada para pelanggan setia mereka. 
 
Sejak awal 2017 lalu XL Axiata telah melangsungkan program kuiz "XTRAVAGANZA & FANTAXIS." Untuk lebih meningkatkan loyalitas pelanggan XL dan AXIS, mereka kini menghadirkan program kuis baru, yakni “XpLay & BombAXIS” yang dapat diikuti pelanggan setia XL dan AXIS mulai 25 Januari hingga 24 April mendatang. 
 
Menurut penuturan dari Head Of Loyalty Campaign Managemen AMD Capacity Building, Gustiano mengatakan program ini sama sekali tidak dibebani biaya apapun sehingga mereka tidak perlu khawatir adanya penipuan. 
 
"Jika mereka tidak mempercayai info tersebut, maka dapat langsung mendatangi Gedung XL Center untuk mendapatkan keterangan resmi," tuturnya di Jakarta, Rabu (6/2). 
 
Ia juga menambahkan bahwa program ini tidak terfokus hanya kepada pelanggan di segmen usia milenial, namun juga rentang usia dewasa dapat mengikuti program berbasis fitur website. 
 
"Kita lakukan pengundian secara transparan, jika saat ini yang menang dari regional Jabodetabek, itu hanya kebetulan saja karena semua pelanggan kita undi," tutupnya. 
 
Hadiah bagi pemenang periode ketujuh ini berupa masing-masing uang tunai Rp5 Juta untuk hadiah bulanan babak gratis, Rp 10 Juta untuk hadiah bulanan babak eksklusif. 
 
Sementara Hadiah Grand Prize berupa uang tunai Rp500 juta untuk dua pemenang dan Rp100 juta untuk dua pemenang lainnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3600 Kali
Berita Terkait

0 Comments