Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 06/02/2019 14:57 WIB

Keluhan Pipa Bocor Langsung Diproses Petugas PDAM Tirta Bhagasasi

Keluhan kebocoran pipa oleh petugas PDAM Tirta Bhagasasi
Keluhan kebocoran pipa oleh petugas PDAM Tirta Bhagasasi
BEKASI, DAKTA - Warga Kabupaten Bekasi, Intarti melaporkan adanya pipa bocor di Jl Irigasi Baru IV, Blok D 19 No.11 (irigasi lama), Bekasi Jakata Indah, Bekasi Timur.
 
Ia mengatakan, kebocoran pipa sudah terjadi sejak 24 Januari 2019 lalu, tetapi belum diresopon oleh PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang bertanggung jawab terkait hal tersebut.
 
"Sudah melapor, dan sudah ada petugas yang melakukan survei, tapi belum ada realisasi perbaikan hingga pagi ini dilaporkan kepada Dakta," ujarnya kepada Radio Dakta dalam program Apa Kabar Bekasi, Rabu (6/2).
 
Ia mengaku, kebocoran pipa air memang tidak mengganggu aktivitas warga karena keluarnya ke saluran drainase, tetapi jika ini dibiarkan hingga satu pekan sangat disayangkan air bersih terbuang sia-sia. 
 
Menanggapi hal tersebut, Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Ahmad Fauzi ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya akan segera mengirim petugas untuk memperbaiki kebocoran pipa tersebut.
 
"Kalau ada keluhan yang jelas pasti akan segera kami tindaklanjuti. Untuk perbaikan tergantung kebocoran itu sendiri kalau tidak terlalu parah hanya sehari selesai, tetapi kalau besar bisa lama tergantung medannya," terangnya kepada Dakta, Rabu (6/1).
 
Ia menjelaskan, bagi masyarakat yang ingin mengadukan keluhan terkait PDAM Tirta Bhagasasi dapat mengirimkannya melalui email humas@tirtabhagasasi.co.id dengan format nomor Id pelanggan, nama lengkap, alamat lengkap, nomor telepon, dan keluhannya. **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3166 Kali
Berita Terkait

0 Comments