Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/03/2015 10:35 WIB

Persib Ingin Berikan Kado Ultah Ke-82 Untuk Maung Bandung

BANDUNG_DAKTACOM: Persib Bandung akan menjamu wakil Laos, Lao Toyota FC dalam lanjutan babak penyisihan grup H AFC Cup 2015 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/3/2015).
 
Kapten Persib Bandung, Atep Rizal mengatakan kemenangan sendiri selain akan mengokohkan tim berjuluk Maung Bandung di posisi puncak klasemen grup H juga akan memberikan kado ulang tahun yang ke-82 bagi "Maung Bandung".
 
"Kita ingin memberikan kemenangan buat Persib karena kita masih punya hutang kado ulang tahun Persib," kata Atep, Selasa (17/3/2015).
 
Pemain bernomor punggung 7 ini optimis dapat meraih kemenangan karena selain bermain dikandang sendiri, kekompakan rekan-rekannya juga semakin padu. Itu terbukti dengan tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir.
 
"Optimis tiga angka," kata pemain asal Cianjur ini.
 
Disinggung target gol sendiri mengingat saat bertandang ke kandang wakil Myanmar, Ayeyawady United dapat mencetak gol, Atep menuturkan torehan gol bukan menjadi target utamanya.
 
"Saya tidak memikirkan itu (mencetak gol), yang jelas ingin memberikan kemenangan untuk Persib. Itu yang penting," pungkasnya.
 
Editor: Ayu Yunita
 
Editor :
Sumber : Liputan6.com
- Dilihat 1037 Kali
Berita Terkait

0 Comments