Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/02/2019 10:12 WIB

Sandi Minta Polemik Gaya Politik Ala Rusia Dihentikan

Sandi berolahraga di GOR Bulungan
Sandi berolahraga di GOR Bulungan

JAKARTA, DAKTA.COM - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno meminta agar polemik mengenai tudingan bergaya politik ala Rusia tidak dilanjutkan.

Menanggapi masalah tudingan Presiden Jokowi mengenai gaya berpolitik mereka, Sandi mengakui sempat ada protes dari beberapa rekannya asal Rusia sehingga ia meminta agar polemik tersebut tidak diperbesar karena khawatir akan mengganggu hubungan diplomatik mereka.

"Jadi jangan terlalu dibesar-besarkan, kita harapkan polemik ini tidak dijadikan ajang saling sahut-menyahut sehingga akhirnya merusak hubungan diplomatik kita," ungkap Sandi saat ditemui usai berolahraga di GOR Bulungan, Jakarta Selatan pada Selasa (5/2).

Sandi mengatakan untuk saat ini, dirinya tetap fokus kepada sejumlah isu-isu perekonomian yang menurutnya lebih substansial dibandingkan hanya jadi ajang lempar isu yang tidak bermanfaat bagi masyarakat.

"Aspirasi masyarakat adalah bagaimana ekonomi kita lebih baik, kita mendapatkan masukan dari rakyat, konsultan politik terbaik itu justru langsung dari masyarakat, bukan dari konsultan manapun," imbuhnya.

Sandi mengatakan bahwa masyarakat sangat menginginkan perubahan, dimana ia menemui fakta bahwa dirinya mendapatkan sejumlah amanat ketika melakukan safari politik ke seluruh Indonesia.

"Kalau rakyat tidak ingin perubahan, tidak mungkin Prabowo-Sandi mendapatkan sambutan yang sangat antusias bagi masyarakat. Jadi aroma perubahan ini sudah semakin terasa di masyarakat," tutupnya. **

Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 697 Kali
Berita Terkait

0 Comments