Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 04/02/2019 16:11 WIB

Lieus: Ada Upaya Mempersulit Kunjungan Ahmad Dhani

Jurkamnas BPN Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma
Jurkamnas BPN Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma
BEKASI, DAKTA.COM - Jurkamnas BPN Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma membeberkan sejumlah kejanggalan yang terjadi saat ingin menjenguk Ahmad Dhani di Lapas Cipinang. 
 
Menanggapi video dirinya yang sedang viral di sosial media, Lieus menjelaskan bahwa pihak Lapas Cipinang berupaya untuk mempersulit dirinya untuk menjenguk Ahmad Dhani. 
 
"Mereka bilang Ahmad Dhani itu tahanan Kejaksaan, kita sudah bawa surat izin tapi kok tetap nggak diizinkan masuk. Ini yang bikin saya marah," beber Lieus di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan pada Senin (4/2).
 
Lieus bahkan mengatakan pihak Lapas beralasan mereka tidak menerima tamu saat hari libur, padahal kunjungan keluarga justru paling banyak berada di akhir pekan. 
 
"Itu alasan darimana kok bilang kalau hari libur tidak boleh jenguk? Justru kan orang biasanya mau jenguk di hari libur, bukan hari kerja," imbuhnya. 
 
Seperti diketahui bahwa Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun hukuman penjara oleh PN Jaksel Senin (28/1) lalu, akibat kasus ujaran kebencian yang dilakukan melalui akun sosmed miliknya saat pagelaran Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu. 
 
Melalui sosmed Twitter miliknya, Dhani melontarkan sejumlah pernyataan yang mengecam Gubernur DKI Jakarta saat itu, Basuki Tjahaja Purnama yang sedang menjalani proses hukum atas kasus penistaan agama. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 637 Kali
Berita Terkait

0 Comments