Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 04/02/2019 12:12 WIB

Sambut Momen HUT Kota, Tri Adhianto: Tanamkan Kedisiplinan

Wakil Walikota Bekasi pimpin Apel Gabungan Aparatur
Wakil Walikota Bekasi pimpin Apel Gabungan Aparatur
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono memimpin Apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di Plaza Pemerintah Kota Bekasi di Jalan A.Yani No.1 Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (4/2/2019).
 
Dalam amanatnya, Tri Adhianto mengapresiasi seluruh pegawai ASN maupun non ASN yang hadir pada Apel Gabungan kali ini karna secara tidak langsung telah memberikan contoh disiplin untuk pegawai yang lain.
 
"Saya apresiasi kepada seluruh pegawai yang hadir disini karna secara tidak langsung kalian sudah memberikan salah satu contoh disiplin kepada pegawai yang lain, semoga ini dapat terus ditingkatkan dan dikembangkan," katanya.
 
Tri juga menyinggung soal penanaman disiplin kedalam diri yang sangat penting dilakukan karena merupakan salah satu poin penting untuk masa depan pribadi masing-masing. 
 
"Sangat penting penanaman disiplin kepada diri sendiri, karna itu merupakan poin penting untuk masa depan kalian juga, tidak mungkin suatu tindakan terlaksana hanya cuma lewat perkataan, harus ada implementasinya, di sini kita sudah mulai belajar, dan sudah mulai terlihat kesadaran pada pribadi masing- masing," paparnya.
 
Tri Adhianto juga menyampaikan, beberapa hal yang salah satunya adalah kesiapan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi yang jatuh pada tanggal 10 Maret nanti, Ia berharap seluruh aparatur dan warga Masyarakat Kota Bekasi ikut terlibat dan berpartisipasi dalam perayaan hari jadi Kota Bekasi nantinya. 
 
"Sosialisasikan terus mulai sekarang karna mengingat waktu yang tinggal beberapa minggu saja, gunakan media sosial yang ada pada seluruh SKPD maupun OPD untuk mengajak seluruh warga masyarakat Kota Bekasi untuk dapat berpartisipasi dan mengambil peran dalam perayaannya."
 
Terakhir, karena sudah masuk musim penghujan banyak akibat yang di timbulkan selain banjir, yaitu banyaknya ruas jalan yang rusak dan semakin banyaknya genangan genangan air tempat berkembangnya nyamuk salah satunya nyamuk aedes aegypti atau yang akrab kita sebut nyamuk Demam Berdarah. 
 
"Sudah banyak laporan kecelakaan lalu lintas yang mayoritas dari kendaraan roda dua akibat banyak jalanan yang berlubang, saya juga sudah menginstruksikan kepada dinas terkait untuk melakukan langkah cepat supaya mencegah jatuhnya korban lagi akibat adanya jalan yang rusak."
 
Lalu dengan penyakit demam berdarah yang akhir akhir ini melanda Kota Bekasi, cara mengatasi demam berdarah, yang perlu diwaspadai adalah genangan-genangan air yang bisa menjadi sarang nyamuk Aedes aegypti. Untuk itu, masyarakat perlu melakukan pemusnahan tempat tertentu yang rawan menjadi sarang nyamuk Aedes aegypti," tutup Tri Adhianto. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1494 Kali
Berita Terkait

0 Comments