Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 01/02/2019 17:59 WIB

Ta'lim Radio Dakta Akan Hadirkan Putra Ust Abu Bakar Ba'asyir

Talim bulanan Radio Dakta
Talim bulanan Radio Dakta
BEKASI, DAKTA.COM - Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945 adalah hadiah terbesar bangsa ini terutama umat Islam. 
 
Kemerdekaan bukan berarti bangsa Indonesia sudah terbebas dari penjajah, bahkan bentuk penjajahan tidak lagi perang menggunakan pistol tetapi saat ini perang pemikiran.
 
Umat Islam sebagai tonggak persatuan seharusnya mampu teguh untuk menjaga ukhuwah Islamiyyah dan ukhuwah wathoniyah yang sudah terbangun sejak awal.
 
Untuk membahas bagaimana perjalanan umat Islam dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), hadirilah ta'lim bulanan Radio Dakta pada Ahad, 3 Februari 2019 di Aula KH Noer Ali Lt. 2 Islamic Center Kota Bekasi.
 
Menghadirkan narasumber Putra ketiga Ustadz Abu Bakar Baasyir, Abdul Rohim Baasyir dan Peneliti Peradaban Islam INSIST, Dr. Tiar Anwar Bachtiar, dengan tema Menguatkan Indonesia.
 
"Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh." (As-Shaff Ayat 4)
 
Acara ini terbuka untuk umum. Siapkan Infaq terbaik Anda. Info Lebih lanjut, hubungi Dakta Call Center 021 880 7426 / 880 7427.

 

Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 565 Kali
Berita Terkait

0 Comments