Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 30/01/2019 16:26 WIB

Support Perjuangan Dakwah, Wardah Adakan Goes to Masjid

Wardah Cosmetic menggelar roadshow Wardah Goes To Masjid di Masjid Raya Nurani Kranji
Wardah Cosmetic menggelar roadshow Wardah Goes To Masjid di Masjid Raya Nurani Kranji
BEKASI, DAKTA.COM - Wardah Cosmetic bersama Daarut Tauhid menggelar roadshow Wardah Goes To Masjid di Masjid Raya Nurani, Kranji, Bekasi Barat.
 
Kegiatan tersebut merupakan program untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan antara custumer dengan produk Wardah. 
 
"Melalui Wardah Goes to Masjid, kita ingin mendekatkan prodak kami khususnya dengan jamaah pengajian akhwat," ujar Nilam Pratiwi, Activation And Demand Creation Officer Wardah Cosmetic kepada Dakta di Masjid Raya Nurani, Rabu (30/1).
 
Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung dakwah di masjid-majid untuk menebar kebaikan.
 
"Acara ini sebagai bentuk support dakwah, dan sekaligus kami memberi edukasi pentingnya merawat kulit bagi wanita. Sebab wanita harus bersyukur atas fisik yang lengkap sebagai anugerah," katanya.
 
Ia menjelaskan bahwa Wardah merupakan kosmetik perawatan kulit wajah yang pertama bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
 
"Produk kita semua sangat cocok diberbagai jenis kulit wajah dan perlu diingat, Wardah merupakan prodak kosmetik yang pertama memiliki sertifikat halal dari MUI," ujar Nilam.
 
Dalam program Wardah roadshow tersebut, hari ini merupakan kunjungan ke 16 di masjid - masjid dengan total roadshow 20 masjid. 
 
"Kita menggandeng Daarut Tauhid untuk layanan pengecekan kesehatan. Jadi selain ada pengenalan dan penjualan produk, kami juga memberikan layanan kesehatan seperti pemeriksaan diabetes," paparnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1297 Kali
Berita Terkait

0 Comments