Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 30/01/2019 13:47 WIB

DKM Masjid Annur Desak Pemerintah Usut Tuntas Tabloid Indonesia Barokah

Tabloid Indonesia Barokah
Tabloid Indonesia Barokah
BEKASI, DAKTA.COM - Pernyebaran Tabloid Indonesia Barokah, menuai kecaman dari sejumlah pihak. Salah satunya datang dari Ketua DKM Masjid Annur, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Taufiq Nur Rahman. 
 
Menurutnya hal itu tidaklah seharusnya terjadi apalagi penyebarannya terjadi di masjid. 
 
"Kemarin kita terima paket dari kurir Pos Indonesia dua kali pada Rabu 16 Januari dan Jumat 18 Januari 2019," kata Taufiq kepada Dakta, Rabu (30/1).
 
Dalam isi tabloid tersebut, menurutnya sangat tidak pantas karena terkesan tendensius menyerang salah satu pasangan calon pilpres. "Apapun itu kami menolak masjid dijadikan tempat kegiatan politik. Apalagi ini tabloidnya tidak jelas redaksinya," ujarnya.
 
Taufiq berharap agar pemerintah segera mengambil tindakan tegas agar kasus tersebut tidak dibiarkan saja. "Kitapun sangat mendukung agar Pemilu besok berjalan lancar dan kondusif," pungkasnya. 
 
Sebelumnya, Masjid Annur menjadi lokasi pengiriman Tabloid Indonesia Barokah dari kurir Pos Indonesia. Masjid lain masih di Kel. Kayuringin Jaya juga mendapatkan tabloid itu yakni Masjid At Taqwa, Masjid al Muhajirin dan Mushola Assalam. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1731 Kali
Berita Terkait

0 Comments