Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 30/01/2019 15:05 WIB

PSI Bantah Otak Dibalik Tabloid Indonesia Barokah

Juru Bicara PSI Muannas Al Aidid
Juru Bicara PSI Muannas Al Aidid
CIKARANG, DAKTA.COM - Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Muannas Al Aidid membantah jika partainya menjadi otak dalam penerbitan dan penyebaran tabloid indonesia barokah.
 
Hal itu merespons tuduhan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief terhadap PDIP dan PSI yang menjadi dalang penyebaran Tabloid Indonesia Barokah.
 
Muannas mengatakan, DPP PSI menolak dengan tegas jika dikatakan sebagai pembuat dan penyebar tabloid Indonesia Barokah yang isinya mendeskreditkan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
 
"PSI menggunakan politik akal sehat dan tidak menggunakan cara-cara membuat kabar bohong maupun menyerang pesaing dalam kampanye di pileg maupun pilpres," katanya di Cikarang, Rabu (30/1).
 
Partainya itu lebih memilih untuk melakukan kampanye terjun ke masyarakat serta menjelaskan program dan gagasan.
 
Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief mengatakan otak dibalik penerbitan dan peredaran Tabloid Indonesia Barokah, berasal dari Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 
 
Dalam ciutan twitter pribadinya, Andi menulis hanya ada tiga kemungkinan politik otak politik culas menghalalkan segala cara di kubu TKN Jokowi termasuk Indonesia Barokah, seperti Hasto Sekjen PDIP, Ali Ngabalin, dan Anak muda PSI. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1315 Kali
Berita Terkait

0 Comments