Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 26/01/2019 12:23 WIB

“1st Tambun Wedding Exhibition,” Pameran Pernikahan Terbesar Pertama Di Tambun

1st Tambun Wedding Exhibition
1st Tambun Wedding Exhibition

TAMBUN, DAKTA.COM - Untuk pertama kalinya 1st Tambun Wedding Exhibition (TWE) digelar 26-27 Januari 2019 di Papandayan Ballroom Tambun, Lantai 2 Plaza Metropolitan Tambun.

 

Papandayan Ballroom merupakan merupakan Ballroom Termewah dan Terbesar di Tambun yang mampu menampung hingga 1500 orang. Ballroom yang berada di bawah naungan Jakarta Event Enterprise (JEE) Ballroom Group & Exhibitor ini memiliki desain arsitektur yang unik memberikan suasana elegan dan megah serta interior yang memaksimalkan sistem tata suara yang mumpuni.

 

1st Tambun Wedding Exhibition didukung lebih dari 25 vendor dari beragam pelaku industri pernikahan di Tambun, Bekasi, Jakarta dan sekitarnya, 1st Tambun Wedding Exhibition menjadi Pameran Pernikahan Terbesar Pertama di Tambun.

 

“Menariknya para vendor yang terlibat di 1st Tambun Wedding Exhibition ini bukan hanya dari Tambun dan Bekasi,  akan tetapi vendor yang sudah memiliki nama besarpun dari Jakarta turut berpartisipasi” Ungkap Rika Pertiwi Zulfi, Direktur Utama JEE Ballroom Group & Exhibitor yang telah sukses menyelenggarakan Bekasi Wedding Exhibition hingga ke-enam kalinya.

 

Para calon pengantin bisa menemukan beragam kebutuhan pernikahan mulai dari kartu undangan, cincin pernikahan, jasa fotografi, entertainment, dekorasi, catering, gedung pernikahan hingga wedding organizer yang dibutuhkan untuk mempersiapkan hari istimewanya.

 

Karena pernikahan adalah sebuah momen penting yang penuh dengan kebahagiaan, maka 1st Tambun Wedding Exhibition mengajak calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan dengan persiapan yang matang. Dimana dengan mengunjungi pameran ini para calon pengantin dapat berkonsultasi, mencoba beragam produk dan layanan, test food, serta mendapatkan berbagai informasi dan inspirasi dari semua vendor pernikahan yang berpartisipasi di 1st Tambun Wedding Exhibition.

 

JEE Ballroom Group & Exhibitor sebagai penyelenggara juga menyediakan Grandprize Honeymoon ke Bali dan Weding Ring untuk pengunjung yang bertransaksi di 1st Tambun Wedding Exhibition. Dan beragam hadiah menarik lainnya untuk pengunjung 1st Bekasi Wedding Exhibition.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1123 Kali
Berita Terkait

0 Comments