Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 30/01/2019 09:18 WIB

Tips Memulai Bisnis Agar Cepat Sukses

Master Grounded Business Coach Didi Properti
Master Grounded Business Coach Didi Properti
BEKASI, DAKTA.COM -  Sembilan dari 10 pintu rezeki berada di bidang perdagangan atau bisnis. Menjadi seorang pembisnis juga merupakan Sunnah karena Rasulullah SAW berprofesi sebagai pedagang.
 
Untuk itu, kalau ingin menjalankan Sunnah sebagai pedagang harus pandai membaca peluang strategi usaha agar bisa sukses.
 
Master Grounded Business Coach, Didi Property Sp.Cp., mengatakan untuk sukses di dunia bisnis harus mempunyai keberanian untuk memulainya. Sebab yang utama adalah bagaimana kita bisa bertekad untuk memulai usaha yang dapat menguntungkan.
 
"Masih banyak orang yang ingin berbisnis tetapi takut untuk memulainya dan terlalu nyaman menjadi karyawan. Padahal kalau kita ingin cepat kaya, ya harus menjadi pebisnis," jelasnya dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Rabu (30/1).
 
Menurutnya, kalau ingin terjun memulai usaha tidak boleh banyak berpikir, yang terpenting melangkah atau action lebih dulu. Kemudian harus mencari guru dan mengikuti seminar atau workshop untuk belajar tentang bisnis.
 
"Seorang atlet saja mempunyai pelatih untuk bisa menggapai kemenangan. Begitu juga kalau kita ingin memulai usaha harus ada mentor yang mendampingi agar tidak tersesat keika melangkah," terang Mentor dan Praktisi Bisnis Nasional di 50 Kota itu.
 
Didi yang kini sudah memiliki 33 cabang usaha ingin berbagi tips dan trik bagaimana mendapatkan modal untuk memulai bisnis dan membeli properti sebagai investasi dengan mengadakan seminar bisnis Scale Up Business dan Property Revolution pada Kamis, 31 Januari 2019 di Jakarta Design Center (JDC) Slipi, sesi pertama pukul 09.00 - 12.00 WIB dan sesi kedua pukul 13.00 - 17.00 WIB.
 
Sedangkan pada Sabtu, 2 Februari 2019 di Fave Hotel Bekasi Barat sesi pertama pukul 09.00 - 12.00 dan sesi kedua pukul 13.00 - 17.00 WIB.
 
"Dalam seminar nanti kita akan membongkar strategi bagaimana start up bisnis berjalan dengan sukses, mengembangkan dan melesatkan bisnis hingga 10 kali lipat, strategi cerdas untung banyak dengan investasi property, dan lain sebagianya," ucapnya.
 
Harga Tiket Masuk Rp 100.000 on the spot, tetapi khusus 50 orang yang daftar pertama saat talkshow ini berlangsung dan 1 Jam kedepan GRATIS!. Dapatkan bonus software kalkulator investasi property senilai Rp500 ribuSegera daftarkan diri Anda dengan SMS/WA ketik nama # nomor hp # pekerjaan/usaha # tanggal dan sesi seminar, kirim ke 0821-1417-2211. **

 

Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 864 Kali
Berita Terkait

0 Comments