Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 29/01/2019 09:27 WIB

Karangsari Residence Cikarang Tawarkan Hunian Modern Rp350 Jutaan

Hunia di Karangsari Residence Cikarang
Hunia di Karangsari Residence Cikarang
CIKARANG, DAKTA.COM - Kawasan hunian terpadu yang modern dan inovatif akan hadir di Karangsari Residence Cikarang. Perumahan ini berupaya mengharmonikan lingkungan sehat didukung dengan fasilitas lengkap.
 
Fitri Lutfiah Selaku Agen Tunggal Karangsari Residence mengatakan bahwa perumahan komersial ini berdiri diatas lahan sekitar 150 hektare. Dalam tahap perkenalan ini pihaknya menjual sebanyak 100 unit.
 
"Semua perumahan disini berkonsep cluster. Karena lahan yang cukup luas, setiap cluster kita bangun sekitar 2-3 hektare," kata Fitri di lomba pemancingan Karangsari Residence.
 
Fitri meyakini perumahan komersial dengan konsep kluster ini dari segi harga lebih terjangkau dengan perumahan komersial lainnya.
 
"Kita ingin meningkatkan daya beli masyarakat terhadap perumahan komersial,"katanya.
 
Pasalnya rumah cluster ini hanya dibanderol sekitar Rp350 jutaan untuk tipe 40/72. Fitri mengatakan uang muka sekitar Rp15 jutaan dengan angsuran hanya dua jutaan.
 
"Untuk uang muka ini kita bisa dicicil hingga enam kali, jadi kita memang ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki rumah komersial," katanya.
 
Fitri mengatakan, dengan lahan yang luas, direncanakan Karangsari Residence dapat membangun sekitar 3.000 unit rumah. Selain itu sejumlah fasilitas pun akan dilengkapi.
 
"Kita ada tiga danau untuk resapan, nanti akan dibangun sport club dan masjid diatas lahan 1,2 hektare serta fasilitas lainnya," paparnya.
 
Meski baru dipasarkan, animo masyarakat akan perumahan ini sangat antusias. Dikatakan Fitri dalam setiap event banyak konsumen yang melalukan pemesanan.
 
"Dengan konsep ini kan biasanya segmennya middle up, karena biasanya orang beranggapan rumah kluster masih mahal, tapi ini bisa terjangkau untuk semua kalangan,"paparnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 4075 Kali
Berita Terkait

0 Comments