Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 27/01/2019 15:16 WIB

Karangsari Resisdence Cikarang Adakan Lomba Mancing

Resisdence Karangsari Cikarang mengadakan lomba Mancing
Resisdence Karangsari Cikarang mengadakan lomba Mancing
CIKARANG, DAKTA.COM - Ratusan orang yang tergolong sebagai penghobi mancing memenuhi danau Karangsari Resisdence Cikarang untuk mengikuti lomba mancing, dengan merebutkan hadiah seperti TV, dispenser, kipas angin, dan bermacam hadiah lainnya, terlihat pemancing sangat antusias. 
 
"Ini sebagai ajang menyalurkan hobi saja, kita punya danau yang luasnya1,3 hektare, dan ikannya banyak, jadi kita manfatkan. Target kita 150, ternyata yang sampai 214 orang," ucap Manager Karangsari Resisdence Cikarang , Fitri Lutfiah, Ahad (27/1).
 
Ia mengatakan, antuasias para pemancing melebihi target, dengan merogo kocek Rp100 ribu, pemancing diberikan waktu dari pukul 08:00 pagi sampai pukul 12:00 siang. Pemancing yang paling besar mendapatkan ikan akan di putuskan sebagai pemenang dalam lomba mancing ini. 
 
"Pemenang kita lihat dari besarnya ikan yang didapatkan. Nanti kalau sudah selesai akan kita timbang. Paling besar ada yang lima kilo, dan ikan yang sudah didapatkan boleh dibawa pulang," pungkasnya.
 
Ia mengaku, sebagai perumahaan baru, ajang ini juga sebagai promosi untuk perumahaan Karangsari Resisdence Cikarang yang luasnya 150 hektare agar penghobi mancing bisa tertarik tinggal diperumahaan ini, karena ada danau yang sudah di peliharain ikan. 
 
"Tidak bisa dipungkiri, ini ajang memperkenalkan perumahaan kami, agar orang-orang tahu, karena ini perumahaan baru," tuturnya. 
 
Pemancing yang rata-rata para pekerja ini sangat senang dengan adanya lomba memancing seperti ini, apa lagi lokasi danau adanya di dalam perumahaan. Orang yang hobi memancing pasti akan memilih tempat tinggal seperti ini. Karena bisa menyalurkan hobinya tidak jauh-jauh. 
 
"Saya memang hobi memancing, setiap libur kerja selalu meluangkan waktu untuk mancing. Makanya saya mengikuti lomba ini. Buat saya bagus, perumahaan yang ada danau, apa lagi di taruhkan ikan buat penghuni mancing," ucap Rahman (30) salah satu peserta lomba mancing. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1863 Kali
Berita Terkait

0 Comments