Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 26/01/2019 16:40 WIB

Prabowo Mengaku Berjuang Sendiri, Peserta Deklarasi Menyiuli

Deklarasi APTSI Dukung Prabowo Sandi di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta (26/1). Foto : Boy Adity
Deklarasi APTSI Dukung Prabowo Sandi di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta (26/1). Foto : Boy Adity

JAKARTA, DAKTA.COM - Acara Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi berlangsung penuh keriuhan. Hal ini karena pernyataan calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang mengaku selama ini kesepian.

"Saya merasa selama ini kok selalu berjuang sendirian," pengakuan Prabowo mendapatkan sorakan dan siulan dari para peserta yang memadati Gelanggang Olahraga Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, pada Sabtu (26/1).

"Lalu kemudian satu per satu merapat berjuang bersama-sama. Ada PKS, ada PAN, ada Partai Demokrat," Prabowo nampak terdiam sejenak, yang kembali membuat peserta yang hadir menjadi riuh dengan siulan.

"Dan juga ada Partai Berkarya yang mendukung saya, saya kemudian gembira karena tidak lagi kesepian," ungkapan Prabowo kali ini langsung mendapatkan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta.

Seperti diketahui bahwa Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, yang kini menjadi Dewan Pembina Partai Berkarya adalah pasangan suami istri yang telah terpisah sejak tahun 1998.

Kehadiran Titiek Soeharto yang selalu mendampingi Prabowo pada setiap pagelaran Pilpres memang selalu menjadi bahan guyonan publik, apabila mereka berdua berada dalam suatu momentum yang sama.

Sebelumnya di acara yang sama, Dosen Filsafat UI Rocky Gerung juga sempat menyinggung kedua tokoh ini dengan menyebutnya sebagai 'Pasangan Abadi'.

"Pasangan Abadi ini sempat terpisahkan oleh waktu namun selalu dipersatukan kembali, saya bingung harus melihat ke Mbak Titiek atau Pak Prabowo disini," sindirnya yang disambut riuh para peserta yang hadir.

Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1137 Kali
Berita Terkait

0 Comments