Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 26/01/2019 16:25 WIB

Didukung Ribuan Alumni Perguruan Tinggi, Prabowo Anggap Amanah Besar

Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Dukung Prabowo Sandi, di Pade
Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Dukung Prabowo Sandi, di Pade

JAKARTA, DAKTA.COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan dari ribuan Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia di Gelanggang Olahraga Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, pada Sabtu (26/1).

"Saya merasa hari ini mendapatkan amanah yang begitu besar, karena sejujurnya saya melihat kaum intelektual kita belakangan ini diam ketika ada kezoliman, diam ketika melihat bangsa kita dijajah oleh bangsa lain," ungkap Prabowo dalam pidatonya.

Prabowo menegaskan pentingnya kedaulatan pangan bagi masyarakat jika ingin menjadi sebuah bangsa yang kuat dan besar. Hal ini sudah ia pelajari sejak menjadi seorang prajurit TNI di masa lalu.

"Zaman Pak Harto, para petani ketika panen wajahnya sangat sumringah. Namun saat ini, ketika panen, para petani justru bingung karena semuanya telah diimpor," ungkap Prabowo.

Dalam kesempatan ini, Prabowo mengatakan jika dirinya diamanatkan menjadi Presiden RI, maka ia menjamin akan membela kepentingan kelompok petani.

"Jika petani kita memang kurang efisien, maka semestinya kita bantu. Jika petani kita teknologinya kurang memadai, ya kita bantu pengembangan teknologinya, bukan justru kita impor," tegasnya.

Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1168 Kali
Berita Terkait

0 Comments