Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 26/01/2019 15:06 WIB

Haikal Hassan Pastikan 17 April 2019 Akhir Dari Kekuasaan Jokowi

Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Dukung Prabowo Sandi, di Pade
Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Dukung Prabowo Sandi, di Pade

JAKARTA, DAKTA.COM - Ribuan Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia akan mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Prabowo-Sandi.

Dalam acara yang digelar di Gelanggang Olahraga Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, pada Sabtu (26/1) turut dihadiri sejumlah pembicara, salah satunya Ustadz Haikal Hassan.

Haikal menyatakan bahwa rezim kekuasaan saat ini membuat masyarakat semakin sengsara, karena kebijakan yang dibuat sangat menyusahkan rakyat kecil.

"Kemarin saya ke Lampung, para petani disana mengeluhkan harga panen mereka yang anjlok, produksi mereka tidak dihargai dengan pantas, malah yang ada pemerintah terus impor pangan," ungkap Haikal.

 

Ribuan Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia saat Deklarasi Dukungan untuk Prabowo Sandi di Gedung Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta (26/1)

Foto : Boy Aditya (Dakta)


Haikal bahkan berani menegaskan bahwa rezim saat ini tidak akan berlanjut. Ia mengatakan bahwa pasangan Prabowo-Sandi akan mengganti kepemimpinan bangsa Indonesia ke depan.

"Saya bisa pastikan pada tanggal 17 April 2019 nanti adalah hari terakhir kepemimpinan dari Joko Widodo, 17 April nanti kita akan mendapatkan pemimpin yang baru yakni Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno," tutupnya.

Acara ini dihadiri ribuan peserta alumni dari 110 Perguruan Tinggi se-Indonesia. Sejumlah tokoh juga nampak hadir dalam acara ini diantaranya Fuad Bawazier, Ferry Mursyidan Baldan, Mien Uno, Rachmawati Soekarnoputri, dan dipandu oleh Dedy 'Miing' Gumelar.

Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 825 Kali
Berita Terkait

0 Comments