Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 25/01/2019 16:02 WIB

KPR Macet, Ini Solusinya!

Bincang Bisnis bersama Neo KPR Revolution
Bincang Bisnis bersama Neo KPR Revolution
BEKASI, DAKTA.COM - Rumah saat ini menjadi kebutuhan mendasar bagi manusia. Namun seiring perkembangan zaman membuat harga rumah melonjak tinggi.
 
Banyak orang yang memilih membeli rumah dengan kredit kepemilikan rumah (KPR) untuk mempercepat kepemilikan, tetapi terhambat di tengah jalan.
 
Neo KPR Revolution hadir sebagai solusi bagi Anda yang terjerat utang KPR terhambat di tengah jalan.
 
Sekretaris Koperasi Gelora Insan Mandiri, Dina Yakoeb mengatakan Neo KPR Revolution ini dapat membantu membebaskan utang KPR melalui peluang bisnis. 
 
Bahkan membantu memulai dan menjadi kaya melalui bisnis properti non performing loan (NPL).
 
"Dengan bergabung bersama Neo KPR Revolution, kita akan memulai bisnis properti dari modal kecil tetapi bisa mendapatkan profit hingga miliaran," katanya dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Jumat (25/1).
 
Pihaknya akan mengadakan seminar bagaimana menjadi kaya melalui bisnis properti NPL yang akan diselenggarakan di tiga lokasi.
 
Jakarta pada Jumat, 25 Januari 2019 di Hotel Neo Tendean, sesi pertama pukul 13.30 sampai 17.00, sesi kedua pukul 18.00 sampai 21.00. 
 
Depok pada Sabtu, 26 Januari 2019 di Favehotel, Margonda Depok Jalan Margonda Raya No.166, Kemiri Muka, Beji, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, sesi pertama pukul 09.00 sampai 12.00, sesi kedua pukul 13.00 sampai 17.00.
 
Bekasi pada Ahad, 27 Januari 2019 di Fave hotel Bekasi Barat Jl. Raya Pekayon No.1, sesi pertama pukul 09.00 sampai 12.00 sesi kedua pukul 13.00 sampai 16.00.
 
Pimpinan Koperasi Gelora Insan Mandiri, Andita Sigit Marfianto menyampaikan ketika seminar nanti akan dikupas tuntas tips dan strategi sukses di bisnis properti.
 
Bendahara Koperasi Gelora Insan Mandiri, Budi menjelaskan awalnya bergabung bersama Neo KPR Revolution.
 
"Saya dulu sebagai supir taksi. Dulu sering mengikuti seminar dengan harapan merubah nasib, tetapi yang paling menarik itu di sini Neo KPR Revolution," ujarnya.
 
Ia mengaku ketika mengikuti seminar ini, merasa yakin terhadap bisnis properti Neo KPR Revolution.
 
Rekan yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait bisnis properti ini dengan menghadiri seminarnya dapat menghubungi di nomor telepon 9812-1089-1009. ** 

 

Pimpinan Koperasi Gelora Insan Mandiri, Andita Sigit Marfianto menyampaikan ketika seminar nanti akan dikupas tuntas tips dan strategi sukses di bisnis properti.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2711 Kali
Berita Terkait

0 Comments