Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/01/2019 08:52 WIB

Nur Asia Uno: Indonesia Berpotensi Jadi Kiblat Fashion Syar'i

Nur Asia Uno saat menghadiri peluncuran lini fesyen IM Shari dan Dhini Aminarti
Nur Asia Uno saat menghadiri peluncuran lini fesyen IM Shari dan Dhini Aminarti
JAKARTA, DAKTA.COM - Istri calon wakil presiden Sandiaga Uno, Nur Asia Uno menilai bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi pusat busana Muslim terbesar di dunia. Dengan demikian, hal tersebut juga dapat menjadi salah satu pemicu atau pendongkrak pertumbuhan ekonomi tanah air. 
 
"Indonesia mempunyai peluang untuk menjadi kiblat fashion Muslim dunia, dan dengan peluncuran lini fesyen IM Shar’i dan Dhini Aminarti," papar Nur Asia Uno saat menghadiri peluncuran lini fesyen IM Shar’i dan Dhini Aminarti di Jakarta, pada Selasa (22/1).
 
Nur menjelaskan, berdasarkan data dari Global Islamic Economy memprediksi bahwa pertumbuhan pasar fashion Muslim dunia pada 2029 mencapai 327 miliar USD. 
 
"Melihat potensi pertumbuhan pasar fashion Muslim dunia tersebut, harus digarap secara serius dari penyediaan kebutuhan fashion di hulu hingga hilir. yaitu dari bahan baku tekstil, aksesoris, desain, pabrik garmen, hingga pemasaran produk secara online maupun offline," imbuhnya. 
 
Pada kesempatan ini, Nur juga menjelaskan bahwa produk yang diluncurkan Lini fesyen IM Shar'i dan Dhini Aminarti menampilkan busana yang sesuai dengan syariat Islam tetapi tetap bergaya kekinian. 
 
"Saya percaya bahwa dengan diluncurkannya lini fesyen IM Shar’i dan Dhini Aminarti terbuka peluang pasar lebih lebar bagi pasar domestik dan bagi pangsar pasar internasional, dan menambah kecintaan untuk membeli produk buatan Indonesia," tutupnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2196 Kali
Berita Terkait

0 Comments