Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 21/01/2019 12:21 WIB

MUI Apresiasi Terbongkarnya Jaringan Prostitusi Online

Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid
Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid
JAKARTA, DAKTA.COM - Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan apresiasi kepada Polda Jawa Timur yang berhasil mengungkap jaringan prostitusi online yang melibatkan para artis dan model. 
 
"Bisnis prostitusi ini sudah sangat mengkhawatirkan karena pelakunya melibatkan publik figur dan kalangan artis sebagai pekerja seks komersial (PSK). Hal ini dapat berakibat buruk terhadap para remaja kita, karena dikhawatirkan mereka meniru gaya hidup seperti itu," tegas Wakil Ketua Umum MUI, Zainut Tauhid dalam keterangan persnya pada Senin (21/1).
 
Zainut berharap kasus ini terus dikembangkan untuk dapat menjerat bukan saja kepada para pelaku tetapi juga semua pihak yang terlibat dalam bisnis prostitusi tersebut.
 
"Kami sangat prihatin dengan semakin maraknya praktik kehidupan yang melanggar nilai-nilai agama, etika, dan susila. Seperti maraknya perilaku seks bebas, hubungan sesama jenis, perdagangan orang, prostitusi, penyalahgunaan narkoba, dan lain sebagainya," imbuhnya. 
 
Untuk hal tersebut MUI mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kembali kepada jati diri bangsa, yaitu Pancasila dan nilai-nilai agama agar terjauh dari perbuatan yang dapat merusak martabat manusia.
 
Seperti diketahui bahwa kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel membuat heboh publik, disebut-sebut masih ada 40 artis lainnya yang berada dalam sindikat prostitusi online tersebut yang berhasil dibongkar oleh Polda Jawa Timur. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 616 Kali
Berita Terkait

0 Comments