Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 01/07/2015 10:47 WIB

Polresta Bekasi Kota Bekuk Pencuri Mobil Mewah

Dua tersangka pencuri mobil mewah   Copy
Dua tersangka pencuri mobil mewah Copy

BEKASI_DAKTACOM: Polresta Bekasi Kota menangkap tersangka pencurian dua mobil mewah, yang dilakukan oleh sopir rumah tangga di Kemang Pratama Bekasi.Dalam aksinya tersangka berinisial IF sebagai otak pencurian mengajak tiga temannya untuk melancarkan.

" Dalam aksinya IF berpura-pura menjadi sopir di salah satu rumah di Kemang Pratama - Bekasi. IF sudah bekerja menjadi sopir sejak 4 bulan terakhir " kata Kasubag Humas Polresta Bekasi AKP Siswo, Rabu (1/7/15), menceritakan modus pencurian yang dilakukan IF.


Siswo menjelaskan, tersangka melakukan aksinya tersebut saat majikannya pergi keluar negeri dan meminta tolong kepada IF agar menjaga rumah.

Namun sebaliknya, IF dibantu tiga temannya justru membawa kabur mobil Mitsubishi Hitam Nopol B.1665 KJA dan Kijang Innova hitam Nopol B.1099 PO. Tak hanya itu empat Hp, uang dan leptop dikamar majikannya juga digasak tersangka.


Siswo menambahkan dari hasil investigasi, polisi berhasil mengetahui keberadaan tersangka di Bandung Jawa Barat. Saat ditangkap, tersangka sedang menjual mobil Fajero ke penadah seharga Rp. 50juta.

Menurut Siswo, kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap satu tersangka berinisial YD yang masih berstatus DPO dan membawa kabur kijang Innova.

Tersangka dikenakan pasal 363 pencurian dengan pemberatan dengan ancaman 7 tahun penjara.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1657 Kali
Berita Terkait

0 Comments